Samsung Ejek Kain Lap Mahal Apple, Sediakan Lebih Besar dan Gratis

Samsung kembali mengolok-olok produk buatan Apple. Kali ini, Samsung mengejek kain lap Apple seharga 19 dolar AS atau Rp 270.000 yang dikenalkan beberapa waktu lalu.

Mengutip 9to5mac, Samsung memberikan secara gratis kain lap pembersih untuk pengguna gawainya di Jerman melalui email yang dikirimkan. Mereka hanya perlu mendaftar lewat aplikasi Samsung Members.

Selain itu, kain lap Samsung juga berukuran lebih besar dari Apple, yakni 20 x 20 cm dibanding 16 x 16 cm. Bahkan Samsung bersedia mengirim kain lap itu langsung ke rumah konsumen tanpa ongkos kirim.

Samsung menyebut kain pembersih ini bisa dipakai untuk berbagai model smartphone buatannya, termasuk Galaxy A52s, Galaxy S21, Galaxy Z Flip 3, hingga Galaxy Z Fold 3.

Akan tetapi, kain lap gratis Samsung ini tersedia terbatas di Jerman dengan jumlah sekitar 1.000 kain. Tidak diketahui juga apakah Samsung juga menghadirkannya ke negara lain.

Ini bukan kali pertama Samsung mengolok-olok Apple. Sebelumnya, mereka juga menyindir Apple karena masih menggunakan notch atau poni di produk iPhone 13.

Meski begitu, kain lap yang dikenal sebagai Apple Polishing Cloth ini cukup laris di pasaran. Bahkan kain lap Apple ini baru bisa diterima konsumen pada 2022 mendatang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama