Redmi Note 11 Siap Rilis Awal Tahun 2022



Redmi Note 11 diperkirakan akan rilis di pasar global dengan desain yang lebih fresh dan chip Qualcomm Snapdragon pada awal tahun nanti Guys.


Seri model ini nantinya akan ada 3 macam lho, Redmi Note 11 reguler, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro+. Fitur-fiturnya termasuk desain punch hole dan konektivitas 5G.


Dalam jajarannya ada yang spesial nih, yaitu Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro+ yang menawarkan spesifikasi layar 120Hz dan penyimpanan internal hingga 256GB lho Guys.


Melansir dari situs web berita Vietnam The Pixel,  kalau seri Redmi Note 11 akan hadir dengan desain yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Dan menyertakan chip Qualcomm Snapdragon di atas MediaTek Dimensity SoCs.


Ponsel baru ini katanya sih akan rilis di Vietnam pada kuartal pertama 2022, paling awal bisa pada Januari.


Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa model Redmi Note 11 yang akan datang dengan SoC Snapdragon di pasar global termasuk Vietnam juga akan rilis di China pada tahap selanjutnya, tetapi dengan nama yang berbeda Guys.


Meskipun alasan untuk beralih ke SoC Snapdragon belum jelas, keterangan leaker yang menggunakan nama samaran @chunvn8888 di Twitter telah membocorkan bahwa itu mungkin karena kekurangan pasokan chip Dimensity di fasilitas Xiaomi Guys.


Keterangan leaker sebelumnya berspekulasi bahwa versi global dari seri Redmi Note 11 akan datang dengan Snapdragon 778G Plus dan Snapdragon 695 SoCs yang baru diluncurkan.


Awal pekan ini, Poco M4 Pro 5G diluncurkan sebagai Redmi Note 11. Ini juga diperkirakan akan diluncurkan di India sebagai Redmi Note 11T 5G.


Sebaliknya, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro+ dikabarkan akan datang ke pasar India dengan nama Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge.


Baca Juga: Malam Ini iPhone 13 Sudah Bisa Dipesan di iBox, Begini Cara Pesannya!


Redmi Note 11 yang akan rilis ini memang namanya cukup banyak kan Guys. Setiap negara memiliki nama yang berbeda, ribet banget gak sih hehe. Padahal kalau hanya menggunakan satu nama kan lebih mudah diingat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama