Rayakan Ulang Tahun Pertama, Ini Game PlayStation 5 yang Paling Banyak Dimainkan



Melalui unggahan di situs resmi untuk merayakan ulang tahun pertamanya, terungkap deretan game PlayStation 5 yang paling banyak dimainkan. Urutan pertama dalam daftar ini ditempati oleh Fortnite.


Dalam unggahan resmi tersebut, bos PlayStation, Jim Ryan mengungkap 10 game teratas yang paling sering dimainkan di game PlayStation 5. Hal ini dilihat dari total jam bermain dari masing-masing game.


Dilansir dari Games Radar, urutan pertama game yang paling banyak dimainkan di PlayStation 5 adalah Fortnite. Di urutan kedua lalu ditempati oleh Call of Duty: Black Ops Cold War yang kemudian disusul oleh FIFA 21 di posisi ketiga.


Game olahraga, NBA 2K21 menunjukan kepopularitasnya dengan berada di urutan keempat. Sedangkan di urutan kelima diambil oleh Assassin Creed Valhalla yang juga masuk dalam daftar game paling banyak dimainkan di PlayStation 5.


Menyusul jajaran game di atas, posisi keenam ditempati oleh Destiny 2 yang kemudian diikuti oleh game MLB The Show 21 di posisi ketujuh. Game ini sebelumnya debut pertama kali di konsol game Xbox.


Selanjutnya di urutan kedelapan menjadi tempat Spider-Man: Miles Morales yang disusul oleh Remake Demons's Souls di urutan kesembilan dan NBA 2K22 yang berada di posisi kesepuluh.


Sudah ada selama satu tahun, kepopuleran game-game di atas di PlayStation 5 memang tidak usai diragukan. Melihat kepopulerannya saat ini, sangat wajar jika Fortnite menempati urutan pertama sebagai game paling banyak dimainkan di PlayStation 5.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama