Oppo A95 Segera Rilis di Indonesia, Ini Kecanggihan 3 Kamera Belakangnya

Oppo tengah bersiap meluncurkan smartphone A-Series terbarunya di Indonesia, yaitu Oppo A95. Sebelum meluncur, Oppo terlebih dahulu membedah kinerja dari fitur kamera pada perangkat A95 ini.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebutkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yakni kamera utama 48MP, depth 2MP dan macro 2MP.

"Oppo juga menyediakan algoritma pemrosesan gambar sehingga memungkinkan perangkat tersebut dapat menangkap gambar berkualitas tinggi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (8/11/2021).

Lebih lanjut mengenai fitur pada kamera belakang A95, terdapat Multiple Filters yang menyediakan 15 preset filter pilihan.

Selain itu ada juga AI Scene Enhancement untuk mengoptimalkan warna pada foto dan Night Mode untuk membantu pengguna memperoleh hasil foto cerah dan jernih di malam hari.

"Fitur-fitur tersebut merupakan hasil pengembangan teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dari Oppo khususnya untuk kamera A95," ungkap Aryo.

Sedangkan pada kamera selfie Oppo menyematkan 16MP. Sejumlah fitur kamera yang menyertai Oppo A95 antara lain AI Beautification, Intelligent Skin Tone dan Front Night Mode.

Di sisi desain, Oppo A95 juga membawa teknologi baru yakni Glow Design untuk pertama kalinya diterapkan pada lini seri A.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama