Muncul di Situs Sertifikasi, Segini Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A33 5G



Setelah render mengenai Samsung Galaxy A33 beredar, kini perangkat sudah muncul di situs sertifikasi Korea Selatan. Otoritas sertifikasi Safety Korea mengungkapkan kapasitas baterai HP 5G terbaru Samsung.


Perangkat muncul di situs Safety Korea dengan nomor model EB-BA336ABY. Samsung Galaxy A33 5G nampak mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh.


Otoritas sertifikasi resmi asal Korea Selatan belum memberikan penjelasan terkait fitur fast charging-nya. Generasi pendahulu yaitu Samsung Galaxy A32 5G diketahui membawa baterai 5.000 mAh dengan fast charging 15 W.


Masih belum diketahui apakah perusahaan tetap menyematkan fitur fast charging 15 W atau lebih cepat.


Dikutip dari GSMArena, Samsung Galaxy A33 5G diharapkan menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD+ dengan model Infinity-U. Perangkat membawa lima kamera yang terdiri dari satu kamera selfie dan empat kamera belakang.


Melalui bocoran sebelumnya, leaker @OnLeaks pernah membagikan video render 360 derajat dari Samsung Galaxy A33 5G. Perangkat bakal hadir dengan port USB Type-C untuk kebutuhan data dan pengisian daya.


HP 5G ini memiliki ukuran 159.7 x 74 x 8.1 mm dengan ketebalan 8.1 mm (9.7 mm dengan tonjolan di kamera). HP 5G ini diprediksi hadir dalam pilihan warna oranye, biru muda, hitam, dan putih.


Bocoran mengklaim bahwa perangkat membawa "sensor kamera yang beresolusi jauh lebih baik dan lebih tinggi" dari sebelumnya. Samsung Galaxy A33 5G mengusung tombol power dan volume di bagian kanan.


Generasi sebelumnya memiliki beberapa spesifikasi termasuk layar Super AMOLED 6,4 inci, chipset Mediatek Helio G80, empat kamera belakang (64 MP + 8 MP + 5 MP + 5 MP), dan kamera selfie 20 MP. Samsung Galaxy A33 5G diharapkan membawa chipset dan fitur kamera lebih baik dibandingkan generasi pendahulu.


Perlu diketahui, Samsung Galaxy A32 5G debut pada Januari 2021. Jika memperhatikan siklus tahunan, Samsung Galaxy A33 5G diyakini dapat meluncur pada Januari 2022. Perusahaan dikabarkan tak merilis versi 4G dari perangkat tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama