iPhone 13 Resmi Dijual di Indonesia



iPhone 13 resmi dijual di Indonesia, dan konsumen yang telah memesan smartphone generasi terbaru Apple ini selama program pre-order berlangsung telah dapat mengambil perangkat mereka di gerai distribusi resmi Apple.


Pada acara peluncurannya, iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max ditawarkan dalam beberapa varian kapasitas ruang penyimpanan. iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersedia dalam varian kapasitas ruang penyimpanan 128GB, 256GB, dan 512GB.


Sementara itu, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tersedia dalam pilihan kapasitas ruang penyimpanan internal 128GB, 256GB, 512GB dan 1TB. iPhone 13 dan iPhone 13 Mini tersedia dalam warna Blue, Midnight Pink, Starlight dan Red, sedangkan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dalam warna Silver, Graphite, Gold dan Sierra Blue.


Sementara itu, CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi menyampaikan bahwa konsumen kerap lebih menyukai dan memiliki untuk membeli iPhone dengan pilihan warna terbaru setiap kali Apple menawarkannya, tidak terkecuali pada lini iPhone 13 ini.


“Kalau ada warna baru biasanya laku, Sierra Blue di seri Pro langsung sold out di marketplace iBox di hari pertama pre-order. Model lain (iPhone 13) mini juga lumayan laku, tapi itu khusus untuk warna Pink, sold out dari pre-order pertama,” jelas Joy.


Joy juga menyebut bahwa hampir semua tipe dalam seri iPhone 13 diminati konsumen, jika ditilik dari jumlah pemesanan yang berlangsung sejak pertengahan bulan November lalu. Sementara itu saat ini, lanjut Joy, jumlah barang memang masih terbatas.


Namun Joy memastikan bahwa konsumen yang belum memesan produk tetap dapat membeli iPhone 13 series ini, sebab pihaknya akan kembali menambah stok. Setelah program pre-order selesai, Joy menegaskan bahwa konsumen masih dapat membeli ponsel cerdas ini melalui layanan online iBox.


Pembeli via layanan online ini akan dapat memilih perangkat untuk dikirimkan ke alamat rumah, dan akan membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat hari setelah pembelian. Meskipun demikian, Joy mengklaim pengiriman produk ke alamat di wilayah Jabodetabek dapat berlangsung lebih cepat.


Sebagai pengingat, iPhone 13 mini dipasarkan dengan harga dari Rp12.999.000, sedangkan iPhone 13 dari Rp14.999.000, iPhone 13 Pro dari Rp18.499.000 dan iPhone 13 Pro Max dari Rp19.999.000.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama