Intip Kecanggihan Drone DJI Mavic 3 dan Mavic 3 CINE

Drone DJI Mavic 3 dan Mavic 3 CINE diumumkan, dilengkapi dengan kamera 4/3 CMOS Hasselblad yang mendukung fitur 28x hybrid zoom. Drone terbaru ini juga memiliki kemampuan sensor rintangan omnidirectional.

Dilansir Techeblog, drone besutan DJI ini didukung dengan baterai berkapasitas tinggi. Perangkat ini dapat melayang dalam durasi hingga 46 menit.

Tidak hanya itu, drone juga mempunyai perangkat keras dan perangkat lunak yang ditingkatkan, dapat memproses video 5.1K pada 50 frame per detik, dan dapat merekam dalam resolusi 4K/120fps.

Untuk versi CINE, drone menawarkan pengkodean Apple ProRes 422 HQ untuk pemrosesan video yang lebih kaya, lengkap dengan internal 1TB SSD onboard untuk penyimpanan data berkecepatan tinggi.

Sistem kamera ganda terdiri dari kamera udara L2D-20c dengan sensor CMOS 4/3 kelas profesional dengan lensa prima 24mm. Ini  memungkinkan drone memotret gambar diam 20MP dalam format RAW 12-bit atau video dalam 5.1K pada 50fps, 4K pada 120fps.

Untuk keamanan drone, sistem penginderaan hambatan omnidirectional menggunakan ActiveTrack 5.0 yang memungkinkan pengguna merasakan hambatan bahkan dalam mode Normal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama